Hidden Teks Bagian Dari Cara Blog Tampil Dihalaman Pertama Google

Hidden Teks Bagian Dari Cara Blog Tampil Dihalaman Pertama Google
Hidden Teks Bagian Dari Cara Blog Tampil Dihalaman Pertama Google, Teknik ini masuk dalam kategori BLACKHAT SEO.
Apa yang dilakukan Mereka Saat Melakukan tekhnik ini, yaitu memasukan Banyak kata kunci dan warna tulisan ini dibuat sama warnanya dengan background Blognya.
Satu misal ketika saya menulis tulisan ini "Hidden Teks Bagian Dari Cara Blog Tampil Dihalaman Pertama Google" Namun dengan cara Hidden Teks saya menempatkan beberapa kata kunci berikut ini dan dibuat tak bisa dibaca oleh pengujung.
Contoh : Membuat CSS3 Hidden text (teks tersembunyi), Hidden text and links, Cara Hidden/Menyembunyikan pada artikel Blog, Doorway Page dan Hidden Teks, cara-melihat-hidden-teks, Cara Blog Tampil Dihalaman Pertama Google".
Namun Pada penulisan anda membuatnya dengan memasukan kata kunci lebih banya dari itu, lalu dihidde.
Contoh : Membuat CSS3 Hidden text (teks tersembunyi), Hidden text and links, Cara Hidden/Menyembunyikan pada artikel Blog, Doorway Page dan Hidden Teks, cara-melihat-hidden-teks, Cara Blog Tampil Dihalaman Pertama Google".
Apakah anda bisa membaca jika anda tulisan saya ini tidak diblok oleh mouse anda.
Saya belum pernah mencoba tekhnik ini, takut juga Blog ane di baned oleh Google. kalo ada kawan blogger yang lain mau coba2, ya monggo aja.

Simpan Artikel Hidden Teks Bagian Dari Cara Blog Tampil Dihalaman Pertama Google Dengan Link : http://neoblogku.blogspot.com/2013/03/hidden-teks-bagian-dari-cara-blog.html
Judul : Hidden Teks Bagian Dari Cara Blog Tampil Dihalaman Pertama Google.
Kategori : Blackhat Seo / Trik Seo
Ditulis oleh : Unknown Pada Friday, March 8
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM Di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
1 Komentar